Rabu, 14 Oktober 2015

Jawabku Atas Tanyamu

kau pinta jawaban atas tanya yang selalu terulang
dengan dasar keraguan hatimu yang selalu
menghantuiku
dan
aku tak pernah bisa beri semua jawaban saat ada
antara kau dan aku
karena jawaban itu tak mudah terucap di lisan dan
tak bisa ditulis dengan apapun...
batin ini memang tak dapat kau baca...
dan itu benar
fakta yang telah buktikan bahwa kau hanya melihat
sebuah apresiasi dari semua sikapku yang telah
ciptakan jutaan tanya dalam hatimu
tapi,
semua jawaban itu ada dalam hati ini
itu mengapa aku yakin menerimamu mengisi hari-
hariku
dengan sesuatu yang mulai kurajut kisahnya
aku tau kau bingung
kenapa aku berbeda
kenapa aku seolah tak peduli
kenapa aku diam saat bersamamu
tapi yang kutau....
sayang ini ada
dan
bila kau pernah berfikir tak ada cemburu dalam
hatiku
kau SALAH!!
kau pernah bilang bahwa aku berbeda
dan aku menolak hal itu
tapi sekarang tidak
aku sudah menerima ucapan mu bahwa aku
"berbeda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar